Translate

Say hai to

HAGE.CORP

Labels

Minggu, 23 Desember 2012

Lift ajaib

Seorang kakek yang berkunjung dari desa menemui cucunya yang berada di Jakarta.
Setiba di Jakarta si kakek diajak sang cucu jalan-jalan ke sebuah Mall. Setiba di Mall sang kakek diajak makan di sebuah fast food dan tempat duduk mereka tepat menghadap pintu sebuah lift. Sewaktu makan sang kakek terheran-heran melihat pintu lift (dan dalam hati bertanya), “kok bisa ya” ? masuk anak gadis keluar kok jadi nenek-nenek. (Dan merekapun siap makan)
cucu     : kita ke atas ya kek, beli oleh-oleh.
kakek   : baiklah cu!! lalu sang cucu dan kakek berjalan menghampiri sebuah lift.
cucu     : ini namanya lift kek,kalau naik ini lebih cepat dan kakek tidak capek.
kakek   : naik yang lain aja ya cu,kakek takut.
cucu     : ga usah takut kek,ini aman.
lalu si cucu bergesas masuk kedalam lift, tanpa menyadari sang kakek tidak ikut masuk. Sesampai di lantai dua dan keluar dari lift sang cucu baru menyadari bahwa kakeknnya tidak ikut,dan lift tersebut telah kembali turun. (Dang sang kakek yang masih tertinggal di lantai satu masih berdiri didepan pintu lift untuk menunggu sang cucu yang meninggalkannya).
Betapa kagetnya sang kakek yg sedang menunggu di depan pintu Lift begitu melihat pintu lift terbuka dan yang keluar seorang Negro. sang kakek langsung memeluk si Nengro dan berkata:

Kakek   : Cu... cu.. kamu diapain didalam? kan tadi sudah kakek bilang jagan!!! nih... liat badan kamu jadi hangus begini,apa nanti kakek katakan sama ayah dan ibu mu di kampung? (sambil menangis ).
Negro  : ????? what ?? what ??? who are you ???
Kakek   : Cu... cu.. sampean ngomong opo ?? mbah ora ngerti.
Negro  : ?????????????????????

0 komentar

Posting Komentar