Pages

Translate

Labels

Minggu, 23 Desember 2012

Pasien Gokil Abis

Pas: Siang Dok
Dok: Siang Ada Yang dapat Saya Bantu
Pas: saya mau berobat dok..dari tadi pagi perut saya sakit banget dok!!
Dok: saya periksa yaa...silahkan angkat sedikit bajunya..
(setelah dicek)
Dok: ga ada apa-apa mas........, mas makan rujak 2 kg kali.
Pas: bener deh dok saya ga makan rujak apa lagi sampe 2kg!!!
Dok: (masih bingung) cek sana sini....., mas makan yang asem-asem kali....
Pas: wah saya paling ga suka dok asem..
Dok: Tambah Bingung........cek sana sini lagi...., mas pernah sakit magh kali...

Pas: Wuuuaaahhh!!! apa lagi magh pak saya belum pernah..ini dokter pinter pa guoblok seh masa penyakit saya ga tau....(Pikir Dalam Hati)
Dok: saya nyerah deh .... emang situ makan apa ampe kaya gini???
Pas: saya ga makan apa-apa bener deh dok!!! sumpah deh!!
Dok: makan kompor kali ampe anget gituh badannya...
Pas: ga mungkinlah dok!! dokter GILA!! klo makan Kompor Bisa meledak saya!!
Dok: ya maap deh...., sebenernya kemarin makan apa??
Pas: Ga makan dok!!
Dok: kemarinnya lagi??
Pas: gak makan Juga kok dok!!
Dok : kemarin...kemarin..kemarinya lagi??
Pas: Gak juga dok!!
Dok: (akhirnya dengan membabi buta kluar CACIAN dari dokter) EH MASS!! KLO LAPER JANGAN BEROBAT!!!! KE WARTEG SEBELAH NOH BELI NASI MA LAUK!!!!
Pas: (jawab ngeles!!!) AH itu mah saya tau dok!!! makanya saya kesini mo berobat!! minta obat supaya jangan sakit kalau ga makan!!!(maklum orang susah mau hemat)!!


0 komentar

Poskan Komentar